Makan Konate Akhirnya Berlabuh ke Persebaya

Di mana gelandang kreatif dari Mali ditemukan, Konate akhirnya dijawab. Sebelumnya sibuk bertanya di mana harus makan, Konate akan bercokol setelah dia tidak memperbarui kontraknya dengan Arema FC. Konate meninggalkan Arema FC karena dia tidak dapat menemukan kesepakatan dalam nilai kontrak baru yang diminta oleh Konate. Banyak tim seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC, hingga klub asing seperti dari Thailand dan Malaysia. Bahkan ada perdebatan di kalangan pendukung Persib karena munculnya video dari Erwan Setiawan, putra manajer Persib, Umuh Muchtar, yang mengatakan bahwa Persib setuju dengan Konate untuk sekuat menghadapi jadwal Liga 1. Namun, fakta bahwa perjanjian dengan Konate dibatalkan dijelaskan oleh Umuh Muchtar.

Oh ya waktu itu (sebelum 15 Desember) Erwan bertanya padaku tentang Konate, aku bilang itu aman. Karena saya berbicara dengan agen dan berkata oke, Umuh Muchtar mengatakan pada hari Kamis, 2 Januari 2019. Tetapi perjanjian dengan agen tiba-tiba dibatalkan karena alasan yang tidak diungkapkan oleh Umuh Muchtar. Tapi tiba-tiba itu tidak terjadi, jadi saya bertanya kepada Mamadou, agen Konate, mengatakan dia tidak akan pergi ke Persib, katanya. Akhirnya Konate memilih untuk menjadi anggota Persebaya Surabaya setelah akun Twitter resmi Persebaya @persebayaupdate mengunggah video Konate.

Dilansir dari @persebayaupdate di Twiter, ada transfer video dari Makan Konate dengan folder dengan logo Persebaya. Selain itu, Konate Eating berkata dalam video “Salam Satu Nyali, Wani!” kemudian dilanjutkan dengan ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam Persebaya dan berharap dapat membawa Persebaya ke kejuaraan. Upload Persebaya di Twitter tentang Food Konate menerima 135 balasan, 369 retweet, dan 623 suka pada 16 Januari 2020 pukul 10:10 pagi WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *